Breaking News

Andi Fajaruddin Siap Maju Pilkada Bone, "Warga Masyarakat Bumi Arung Palakka Respon Positif "





WATAMPONE,  KOMPAK NUSANTARA.COM --Usai berhasil Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) turunkan angka putus sekolah Andi Fajaruddin atau akrab disapa AFJ, kini rencana ciptakan program seragam sekolah gratis buat peserta didik baru ditingkat SD dan SMP.

Dengan adanya program tersebut, AFJ kini namanya terus menjadi perbincangan dengan berbagai kalangan masyarakat di Bumi Arung Palakka. Terkhusus bagi orang tua peserta didik yang sangat mengapresiasi dan mendukung terobosan dari Kadis Pendidikan Kabupaten Bone itu.

Seperti yang dilontarkan Ekawati di salah satu group WhatsApp beberapa waktu terakhir ini. "Sangatlah kami dukung programnya Pak Kadis,karena kami selaku orang tua murid tentu sangat terbantu khususnya kami warga miskin dan itu langka tepat dilakukan nanti Pak Kadis dan kami berharap anggota Dewan suppor dan juga Bupati nantinya wujudkan itu,"ungkap Ibu rumah tangga yang merupakan warga Kelurahan Panyula ini. 

Selain itu, namanya juga diperbincangkan di Warkop. Bahkan, pengunjung Warkop bukan hanya apresiasi kinerja AFJ selama ini, Namun, pihaknya menganggap AFJ layak maju dalam Pilkada Bone mendatang.

"Saya secara pribadi menilai Pak Kadis Pendidikan Bone ini layak kita perhitungkan untuk maju pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone," ungkap Adi.

Dengan rekam jejak yang luar biasa, Andi Fajaruddin jelas merupakan sosok pendamping ideal dalam Pilkada Kabupaten Bone, membawa pengalaman, kompetensi, dan dedikasi yang diperlukan untuk memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih baik.


"Beliau akan memasuki masa pensiun tahun depan, sayang orang secerdas beliau yang punya jaringan dipusat untuk menarik anggaran tidak bisa lagi berkonstribusi untuk Kabupaten Bone. Beliau adalah solusi perbaikan keuangan Pemda Bone saat ini, dan saat ini memiliki terobosan pemberian seragam gratis," pujinya.

Dengan melihat, sejumlah perbincangan yang memberikan support dan kelayakan Andi Fajaruddin  layak maju Pilkada Bone, tim media ini melakukan konfirmasi terhadap Andi Fajaruddin itu sendiri.

Dari hasil Konfirmasi, bahwa Andi Fajaruddin mempertegas akan maju di Pilkada Bone. Bahkan, dalam waktu dekat akan segera mendaftar disejumlah partai politik di Kabupaten Bone.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA