Breaking News

Turnamen Bulutangkis PB.Sinar Sore Dibuka Ketua PBSI Bone, 30 Club Bulutangkis Berlaga Di Gelanggang PB.Asahan





Bone, Kompak Nusantara.com -- Turnamen Bulutangkis PB.Sinar Sore Cup II 2024 di gelar di Gedung olahraga PB.Asahan Watampone di Buka Ketua Umum PBSI Bone yang diwakili Ketua I PBSI Bone Edy Suspi.AB,SH dihadiri Sekretaris Umum PBSI Bone Asriadi, S.Pd, M.Pd, Ketua PB.Sinar Sore Muh.Ikbal, SH Ketua club' bulutangkis, para atlet, panitia, wasit, sponsor putra Noling Group Eko Wahyudi, SH dan tim keabsahan PBSI Bone, Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam acara pembukaan semua atlet bulutangkis berkumpul diarea lapangan PB.Asahan dan sangat antusias untuk bertanding dalam perebutan piala, uang tunai dan beberapa hadiah lainnya.

Ketua PB.Sinar Sore Muh.Ikbal mengatakan 
Turnamen ini akan berlangsung selama Sepuluh hari, mulai dari tanggal 29 Juni sampai 8 Juli 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 136 orang dengan dua kategori yakni Kategori B minus dan Kategori C Plus.




Lanjut M.Ikbal, turnamen bulutangkis digelar yang kedua kalinya ditempat ini dan kami berharap para atlet bulutangkis tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding pasalnya turnamen ini adalah ajang silaturahmi dan ajang mencari bakat serta prestasi.

Ketua I PBSI Bone Edy Suspi mengatakan 
 diharapkan jujur dan sportif saat bertanding sehingga suasana lebih kondusif serta memberikan hiburan bagi masyarakat yang hadir menyaksikan.

Selamat bertanding kepada seluruh peserta, Junjung tinggi sportifitas dan semoga turnamen ini berjalan lancar serta sukses.

Laporan: Tubagus 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA