Breaking News

Wisuda dan Penamatan Pondok Pesantren Putri Darul Istiqamah Bongki





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pondok Pesantren Putri Darul Istigamah Bongki Sinjai, resmi wisuda dan penamatan terpadu santri tahun pelajaran 2024.

Adapun jumlah yang di wisuda dan penamatan yaitu 123 santri dengan rincian: Madrasah Ibtidaiyah (MI) 33 Santri, Madrasah Tsanawiyah (MTs) 28 Santri, Madrasah Aliah (MA) 33 Santri dan Tanzil 29 Santri pada Minggu 30 Juni 2024 di Gedung Pertemuan Sinjai. 

Pimpinan Pondok Pesantren Putri Darul Istigamah Bongki, Ust. Musyarrif NM, dalam penyampaiannya berharap para santri dapat terus belajar dan mengembangkan diri, agar para santri dapat menjadi teladan bagi orang lain dan membawa manfaat bagi masyarakat.

Amalkan ilmu yang di miliki sejalan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar mencapai kebahagian di dunia dan di akhirat.

Selain mengucapkan selamat dan penghargaan pada para wisuda juga berterima kasih karena santri dan orang tua, telah memilih Pondok Pesantren Darul Istiqamah Bongki sebagai bagian hidup.


Direktur Pondok Pesantren Darul Istiqamah Bongki. Ust. Andi Mahrisal Sabil, S.Pd. M.Pd, wisuda dan penamatan ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan menjadi bukti komitmen pesantren dalam mencetak generasi muda yang beriman dan berilmu.

Kita telah menunjukkan kiprah dalam dunia pendidikan alumni Darul Istiqamah Bongki, tidak hanya berprestasi di Sinjai saja, tapi lebih dari itu alumni kita telah menunjukkan kiprahnya dan potensi mereka baik di dunia kerja maupun di dunia pendidikan tinggi.

Semoga jadi bekal di masyarakat dimanapun kalian berada, kebahagiaan guru melihat anak didiknya lebih sukses darinya,” ucapnya.


Acara wisuda dihadiri Pj. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah diwakili oleh asisten III Andi Ariany Djalil, S.Kep Ns, MM, Kapolres Sinjai mewakili, Kementerian Agama mewakili, Pimpinan Ponpes Ust. Musyarrif, NM, Direktur Ponpes Ust. A. Marisal Sabil, S.Pd, M.Pd serta Pengawas.

Hadir pengasuh Ponpes Darul Istiqamah Bongki, Ust. Najamuddin Marsuki, Serta keluarga besar pesantren dari unsur pimpinan, Guru kelas, Guru mata pelajaran dan Staff serta orang tua wali santri dan undangan lainnya.

Jurnalis: A.Mega/Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA