Breaking News

Bacalon Bupati Bone AAS-AAP Yang Perdana Dicalonkan Parpol " Dipastikan Berlaga Pilkada 2024"




 Jakarta, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Bone H.Andi Asman Sulaiman, S.Sos, MM (AAS) dan Dr.H.Andi Akmal Pasluddin, SP, MM (AAP) anggota DPR RI Komisi IV dipastikan berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Kepala Daerah (pilkada) serentak yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

Kepastian pasangan AAS-AAP setelah Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan rekomendasi kepada pasangan tersebut di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

AAS – AAP akan melenggang bebas sebagai Bacalon Bupati Bone, Partai Demokrat Bone memiliki 4 kursi dan akan menyusul Partai Nasdem, PKS dan Gerindra.

AHY menyerahkan rekomendasi partai Demokrat kepada Andi Asman Sulaiman sebagai calon Bupati Bone dan Andi Akmal Pasluddin sebagai Wakil Bupati di Pilkada November mendatang.

Dengan dikeluarkan rekomendasi tersebut, adik Menteri Pertanian Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman, dan Andi Akmal Pasluddin merupakan balon Bupati dan wakil Bupati pertama di Kabupaten Bone mendapatkan dukungan partai untuk maju Pilkada di Kabupaten Bone.







Menanggapi hal tersebut, Andi Asman Sulaiman mengatakan bahwa ia mewakafkan dirinya untuk Bone lebih baik,” ujarnya, Kamis (25/7/2024).

Sementara Andi Akmal Pasluddin tidak mempersoalkan posisinya sebagai bakal calon wakil bupati. “Saya tidak mempersoalkan posisi, yang pastinya kami akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Bone,” tuturnya.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA