Breaking News

Bagikan Stiker dan Brosur, Polantas Bone Beri Pesan Keselamatan di Hari Ke-12 Ops Patuh




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM – Satlantas Polres Bone terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara dijalan raya. Kali ini di hari keduabelas Operasi Patuh Pallawa 2024 menyasar pengguna jalan di Jalan Jend Ahmad Yani, Watampone, Kabupaten Bone, Jumat (26/7/2024) sore.

Saat pelaksanaan kampanye keselamatan itu, petugas bagi brosur, menempelkan stiker pada kendaraan dan menyampaikan imbauan berupa 8 sasaran prioritas pelanggaran operasi Patuh Pallawa 2024 kepada para pengendara yang berhenti di traffic light.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menuturkan dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara.

"Dalam kesempatan itu di dijelaskan kepada pengendara tentang berbagai aturan lalu lintas, tata cara berkendara yang aman diantaranya penggunaan helm SNI sampai bunyi klik serta pentingnya menghindari pelanggaran lalu lintas," ujarnya.

Tujuan untuk meningkatkan kesadaran mengubah prilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab dan memahami pentingnya keselamatan.

"Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan senantiasa memeriksa kelayakan kendaraannya," jelasnya.

Oleh karena itu kami mengimbau masyarakat untuk lebih disiplin dan tertib berlalulintas agar aman dan selamat berkendara, tandasnya. (Suspi)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA