Breaking News

Mahasiswa UNIM Bone Gelar Demonstrasi





Bone, Kompak Nusantara.com – Puluhan mahasiswa menggelar Demonstrasi di depan Gedung REKTORAT Universitas Muhammadiyah Bone. Rabu, 3 Juli 2024, 

 Demonstrasi ini merupakan bentuk protes terhadap Universitas Muhammadiyah Bone terkait keresahan mahasiswa yang di alami mulai dari Penjualan buku, ketidakjelasan magang dan kinerja dosen yang tidak sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Syahrul (Kordinator Lapangan) wabah penyakit ini sudah bertahun tahun bersarang di gedung Rektorat, ini sudah menjadi gerakan Aksi kedua karena melihat belum adanya ketegasan dari pihak kampus dan yang menjadi tuntutan kami :
1. Mendesak Wr 1 Mengevaluasi Kinerja Dosen
2. Mendesak Wr 3 Menghadirkan BEM sebelum PKKMB
3. Mendesak Panitia Magang 

Kewirausahaan Bertanggung Jawab Terkait Kerugian Peserta Magang.

Hal ini menjadi tuntutan penting bagi UNIM Bone karena oknum Dosen dan pihak panitia telah merugikan Mahasiswa.
Khalid Rijaluddin, S.Pd., M.Pd Selaku Ketua Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak hadiran rektor menemui mahasiswa karena Rektor dan Wakil Rektor lagi ada kegiatan diluar kota, akan tetapi yang menjadi tuntutan akan saya sampaikan langsung kepada bapak Dr. H. Muhammad Jafar, S.Pd., M.Pd selaku Rektor UNIM Bone.

Nasaruddin (Jendral Lapangan) melihat kondisi tidak adanya Rektor dan Wakil Rektor kampus menganggap bahwa pihak kampus belum siap menerima perubahan dan memperbaiki keselahan sehingga mengultimatum dalam waktu 2 hari sudah ada penegakan dan evaluasi terhadap oknum Dosen, Panitia Magang yang telah membuat kerugian terhadap Mahasiswa UNIM Bone., Ujar tegasnya.


Jurnalis : Tubagus 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA