Breaking News

PGRI Kep. Selayar Kedatangan Rombongan Study Edukasi PGRI Maros.




SELAYAR, KOMPAK NUSANTARA.COM --Rombongan Study Edukasi PGRI Maros berada di Kepulauan Selayar sejak tanggal 25 Juli sampai 28 Juli 2024.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Perempuan PGRI Maros Hajera Kadir, M.Pd.  beranggotakan 20 orang unsur Perempuan PGRI Maros dan unsur Pengurus PGRI Maros terdiri dari Sekretaris PGRI Matos Samsu Alam, S.Pd., MM. Wakil Sekretaris Abdul Kadir S, S.Pd., MM. Bendahara Dra. Hj. Nurcaya, MM.  

Sekretaris PGRI Kabupaten Maros  Samsu Alang, S.Pd., MM. dalam bincang bincang dengan media ini menjelaskan bahwa terjalinnya komunikasi yang sangat  dengan PGRI Kep. Selayar dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kep. Selayar sangat  memudahkan persiapan yang kami lakukan . 

Sambutan luar biasa kami rasakan , dimulaisaat berada  Pelabuhan Bira Bulukumba kami berhasil naik feri pertama, sesampai di pelabuhan  kami di jemput teman-teman berseragam batik PGRI dari Pengurus PGRI Kep.Selayar. 

Sungguh pelayanan paripurna
dari semua unsur di Kep. Selayar ini, dari awal kedatangan kami sampai kepulangan sudah terjadwal Random Acara yang membuat kami serasa enggan pulang.

Kesan yang kami rasakan tak mampu kami uraikan melalui kata kata.
Kami menghaturkan terima kasih tak terhingga atas keramahan dan pelayanan  tuan rumah, hanya Allah SWT tempat kami bermohon untuk membalas semua kebaikan ini.

Ditempat yang sama Sektetaris PGRI Kep. Selayar Drs. Ahmad Ruslan, M.Si. 
Menjelaskan bahwa dalam rangka kedatangan tamu dari PGRI Maros ini kami terlebih dahulu membentuk panitia khusus yang diketua Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kep.Selayar  Iskandar, S.Pd., M.Pd.

Locus yang menjadi sasaran kunjungan adalah beberapa sekolah dan destinasi wisata.

Sekolah yang jadi tujuan adalah TKN Pembina Benteng dan SDI Benteng Nomor 58 Kep.Selayar,  sedangkan Destinasi Wisata adalah Gong Nekara Matalalang, Museum Bontoharu, Destinasi wisata pantai Sunari dan Norsyah, dan Dekranasda. 

Rombongan dari PGRI Maros ini datang pada hari kamis 25 Juli 2024 dan rencana pulang pada hari minggu 28 Juli 2024.

Kepala Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kep. Selayar selaku Ketua Panitia Kedatangan kunjungan Study Edukasi PGRI Maros Iskandar, S.Pd., M.Pd.

Kepada media ini merasa bangga dan apressiasi kepda rombongan dari PGRI Maros atas memilihnya Kep. Selayar sebagai Locus Study Edukasi .  Kep. Selayar memang tepat jadi pilihan mereka, karena  Kep. Selayar adalah salah satu kabupaten yang letak geografis dan keunikan alamnya beda dengan kabupaten lain di Sulawesi Selatan ini.

Jurnalis : Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

 





.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA