Breaking News

Pada Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis PB Asahan Bone Cup II, AKBP Erwin Syah: Junjung Tinggi Sportivitas







BONE, KOMPAK NUSANTARA .COM - Cooling System jelang Pilkada 2024, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis PB Asahan Bone Cup II Tahun 2024 di Lapangan Bulu Tangkis PB Asahan, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone. 

Kegiatan turnamen Bulu Tangkis ini di ikuti oleh 105 Peserta dengan 2 Kategori, Kategori C sebanyak 80 Peserta sementara Kategori B sebanyak 25 Peserta yang di ikuti oleh 23 Persatuan Bulutangkis (PB) kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi pencinta olahraga bulu tangkis di Kabupaten Bone. 

"Ini merupakan bagian yang sangat positif untuk mengolaragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga pada tahun politik ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang positif dan bermanfaat", Ujar Kapolres Bone.  Kamis malam (5/9/2024).

Lanjut Kapolres Bone, Turnamen Badminton ini sebagai ajang silaturahmi antara sesama pencinta olahraga Bulu tangkis dan ini juga diharapkan dapat melahirkan generasi atlet yang dapat mengharumkan nama bangsa khususnya kabupaten Bone. 



"Olahraga ini sangat diminati oleh berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, sehingga olahraga ini dapat bermanfaat jika dilaksanakan secara berkelanjutan karena dapat menumbuhkan sinergitas dan solidaritas", Jelas Kapolres Bone. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Bone menyampaikan siap mendukung setiap pelaksanaan kegiatan yang memberikan dampak positif terhadap Masyarakat Kabupaten Bone.

"Selamat bertanding kepada seluruh Peserta Turnamen Bulu Tangkis PB Asahan Bone Cup II, tetap Junjung Tinggi Sportivitas dalam setiap Pertandingan, menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam pertandingan", Pesan Kapolres Bone  .

Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Cup II Tahun 2024 dibuka Ketua Umum PBSI Kabupaten Bone yang diwakili Ketua I Edy Suspi, " juga berharap semua club bulutangkis yang terdaftar di PBSI Bone untuk melakukan pelatihan binaan di usia dini paling minimal 2 orang dan itu dipertandingkan antar usia dini untuk anak binaan jangan hanya untuk dewasa," paparnya

Kegiatan pembukaan turnamen Bulu Tangkis PB Asahan Cup II ini dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Yusriadi Yusuf, Kasat Intelkam IPTU Yufsin, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Ny. Siska Erwin Syah, Pengurus PBSI Bone, Ketua Club Bulutangkis serta seluruh Tim yang akan bertanding pada kejuaraan ini.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA