Breaking News

PENILAIAN LOMBA KEBUN DASA WISMA KAJAOLALIDDONG




Bone, Kompak Nusantara.com -- Lomba Kebun Dasawisma merupakan salah satu program dari Tim Penggerak PKK yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui 
berbagai kegiatan, termasuk dalam aspek kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.
 
Lomba yang dikemas bernuangsa perkebunan kali ini  bertujuan meningkatkan Aspek Pendidikan berkebun Di halaman Rumah dan Aspek Peningkatan Ekonomi melalui Hasil kebun dilaksanakan di Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone secara berkelompok.

Kegiatan yang di ikuti oleh 23 kelompok Yang berasal dari  empat dusun yang ada di Desa tersebut dengan tim Yuri dari kalangan Forkopincam Barebbo yakni  Drs. Andi Time staf Kantor Kecamatan selaku Koordinator, Muh. Yusuf, SP kepala BPP KEC. Barebbo, Serda Firman Usti Babinsa Desa Kajaolaluddong, Bripka Adyani Bhabinkamtibmas Kajaolaliddong dan 
ST. Sulaeha, S. Pd. 

" Kegiatan Penilaian dilaksanakan sejak Tanggal 4 September dan berakhir pada hari ini Tanggal 7 September 2024, " Papar Ahamad Ahmadi PJ. Kades Kajaolaliddong, didampingi Ketua BPD H. Muh. Yunus dan Nawawi,Spd anggota BPD Kajaolaliddong Serta tokoh masyarakat Kajaolaliddong.
 
Ahmad Ahmadi menambahkan jika kegiatan lomba kebun yang di selenggarakan oleh Tim Penggerak PKK melalui Kelompok Dasawismanya menggunakan anggaran swadaya masyarakat, " Warga kami sadar pentingnya giat tersebut, sehingga mereka melalui kelompoknya patungan dana melaksanakan giat tersebut, dan ini merupakan wujud kesadaran dan persatuan warga untuk berbuat positif sehingga mereka semua kelihatan kompak tanpa mengenal Usia". Tuturnya.
 
Hasil penilaian, lanjut Ahmad Ahmadi, akan diumumkan besok Minggu 8 September 2024 dengan menyerahkan hadiah kepada pemenang dan insya Allah semua kelompok yang tidak masuk kategori Pemenang akan tetap diberikan penghargaan berupa uang pembinaan " Yang mana anggaran untuk hadiah tersebut juga bersumber dari sponsor dan patungan kami selalu Pemerintah Desa setempat yang juga dibantu oleh para anggota BPD Kajaolaliddong " Ungkap Ahmad Ahmadi PJ. Desa Kajaolaliddong yang juga mantan Sekdes di Desa tersebut.

Jurnalis : Enal

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA