Breaking News

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/3024 di Desa Kalobba



SINJAI. KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Kalobba menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang dilaksanakan di Aula Desa, Kecamatan Telullimpoe Kabupaten Sinjai, Sabtu (28/9/2024).

Peringatan Maulid dengan tema adalah “Meneladani Rasulullah SAW dalam segala Aspek Kehidupan". Dihadiri oleh Pj. Bupati Sinjai dalam hal ini diwakili oleh staf ahli Bupati bidang sosial dan SDM Setdakab Sinjai, H. Andi Mandasini, Hadir Kepala Dinas PMD Sinjai, Dr. Yuhadi Samad.


Dalam acara tersebut, sambutan Pj Bupati yang dibacakan oleh H. Andi Mandasini, bahwa yang perlu diteladani adalah sifat-sifat mulia Rasulullah SAW menjalani hidup sebagai pribadi yang paling disenangi dan disegani oleh seluruh umat manusia dimuka bumi ini.

Pada kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada bahwa pada tanggal 27 November mendatang kita akan melaksanakan pesta demokrasi serentak, baik pemilihan Gubernur/wakil gubernur, maupun pemilihan Bupati/wakil bupati.

Menyampaikan kepada masyarakat baik di Desa Kalobba ini maupun secara umum di Kecamatan Tellulimpoe, agar tetap menjaga serta mempertahankan kondisi keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Kalobba Taufiq, SS. M.Si,  Pj Bupati yang diwakili oleh Staf ahli bupati bidang sosial dan SDM Setdakab Sinjai, H. Andi Mandasini, Kepala Dinas PMD Dr. Yuhadi Samad, Camat Tellulimpoe, Kepala KUA, Ketua BPD dan anggota, Ketua PKK bersama kader, para kepala Dusun serta para undangan.


Dalam sambutan singkat kepala Desa Kalobba, Taufiq, SS. M.Si, melalui  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ruting kita laksanakan merupakan momentum tepat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Berharap adanya kegiatan ini  juga bisa meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antar warga, juga bisa dijadikan landasan untuk memperkuat tali silaturahmi, "ungkapnya.

Kepala Desa, mengucapkan terimakasih seluruh masyarakat Desa Kalobba yang telah ikut mensukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tahun 2024 hingga dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Jurnalis :Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 


0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA