Breaking News

Pj.Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra Resmi Melantik Andi Fajarudin Sebagai Penjabat Sekda Bone





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pj.Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra, S.STP, MH Resmi Melantik Drs.Andi Fajarudin, MM Sebagai Penjabat Sekda Bone sekaligus merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-59 bertepatan pelantikannya yang dilaksanakan di Latea Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Minggu 15 September 2024.

Andi Fajarudin Penjabat Sekda Bone saat ditemui mengatakan ketika kita bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik maka maka persoalan keuangan bisa kita pecahkan bersama.

Lanjut A.Fajaruddin yang juga masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Bone namun tetap optimis untuk memperbaiki secara pelan - pelan.



Andi Winarno juga sebagai Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan Pj.Sekda Bone adalah jabatan strategis dan juga sebagai ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TPAD ) Bone yang bertanggung jawab soal keuangan daerah.

Lanjut dikatakan Andi Winarno Permasalahan-permasalahan keuangan daerah yang terjadi di Pemerintah Kabupaten Bone dapat terselesaikan dengan baik, apalagi ini sudah tidak lama lagi menggelar pembahasan anggaran perubahan dan pembahasan anggaran pokok.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pj.Sekda Bone yakni Forkopimda, Para OPD, Tim Penggerak PKK, Darma wanita dan Kabag Umum Setda Bone.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA