Breaking News

Sangat Seru, Irsanto/Ralling Raih Juara Satu Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Bone Cup 2 Tahun 2024, Ahmad/Fijar Raih Juara 2.










BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Bone Cup II Tahun 2024 berjalan ketat di akhir final, Irsanto/Ralling tumbangkan Ahmad/Fijar  pada open bulutangkis  antar club Se Kabupaten Bone dengan skor 21-18, 19-21, 21-18, di GOR PB.Asahan Ponceng Kelurahan Manurunge, Sabtu 14 September 2024.

Perebutan Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Bone Cup 2 untuk kategori B keluar sebagai juara I dimenangkan Irsanto/Ralling dari PB.Asahan dan PB.Petta Ponggawae sementara juara II diraih Ahmad/Fijar dari PB.Dua Putra Saltim dan PB.Metro sementara juara tiga bersama Dedy/ Tasbih dari PB.Metro/PB.Asahan dan Fahmi/ Gibran dari club PB.Asahan.

Irsanto Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Cup II mengatakan turnamen ini di gelar sebagai bentuk pembinaaan terhadap generasi muda untuk mengolah potensi pemain-pemain muda serta menjalin silaturrahmi, menambah persaudaraan serta memperkokoh rasa persatuan sesama pemain.



Selama 10 hari di gelarnya turnamen Asahan Cup 2 ini tentunya tidak terlepas dari Bimbingan, petunjuk dari pemerintah Kadispora, PBSI, KONI dan Polres Bone sehingga bisa berjalan tertib, aman dan lancar.

 Irsanto Selaku ketua panitia menyampaikan kepada seluruh peserta banyak hal yg menarik dari giat ini  kita menyaksikan bersama antusias, semangat juang, atraksi pemain , kerjasama , kerja keras dan sportifitas di butuhkan utk mencapai kemenangan.

 Kita semua adalah pemenang karena dalam bulutangkis tujuan kita mendidik generasi muda agar hubungan silaturrahmi sesama tetap di pertahankan seiring perkembangan waktu dan teknologi budaya silaturahmi sudah mulai bergeser.

Dukungan pemerintah dan sponsor tentunya menaruh harapan kepada kita semua sebagai generasi muda sekiranya melalui  wadah olahraga Bulu tangkis dan Turnament PB.Asahan Cup 2 kita bisa melahirkan bibit pemain dan  menjadi sebuah jalan untuk meraih prestasi yang  bisa mengharumkan nama Kab. Bone sebagai lumbung Atlit Bulutangkis.




Terakhir pesan saya  untuk melihat majunya suatu Daerah lihatlah generasi mudanya saya yakin permainan bulutangkis bisa melahirkan generasi muda yg berprestasi  yang bisa  berbakti untuk kemajuan suatu  bangsa dan Negaranya.

"Ditempat terpisah Ketua PB.Asahan Bone Arifin mengatakan turnamen Bulutangkis PB.Asahan Bone Cup 2 tahun 2024 , keluar sebagai juara umum dan mendominasi semua juara mulai juara satu sampai juara tiga bersama baik kategori B maupun kategori C, " tuturnya .

Ketua Umum PBSI Kabupaten Bone H.Zainal Arifin hadir untuk menutup Kejuaraan Bulutangkis PB.Asahan Bone Cup 2 tahun 2024 sekaligus menyampaikan kepada semua club bulutangkis mempersiapkan atlet bulutangkis anak binaan atau atlet remaja supaya pembangunan olahraga bulutangkis berjalan terus untuk meraih sukses 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA