Breaking News

Dapil I Kota Paslon Beramal Tumpah Ruah Pendukungnya, Warga Bukaka Berjanji Menangkan 80 % Pilkada 2024.





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --- Pendukung warga Bukaka tak terbendung semangatnya, semua ketua RT Kelurahan Bukaka hadir menyatakan sikap menangkan Paslon Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin Nomor urut  3 , Lingkungan Bukaka Senin malam 14 Oktober 2024.

 Giliran titik silaturahmi PASLON BerAmal di Lingkungan Bukaka, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang. Ribuan warga Tumpah ruah  menyambut dan bersorak mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, nomor urut 3, bertagline BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.



Turut hadir mendampingi PASLON BerAmal,  A. Wahyu Herman Sampara, H. Kaharuddin, A.Wahyudi Taqwa, dan Fahri Rusli ex anggota DPRD Kabupaten Bone periode 2014-2019, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Kedatangan Paslon BerAmal disambut dengan untaian sholawat yang disenandungkan oleh kelompok Ibu-ibu majelis Ta'lim, sehingga menambah syahdu momen tersebut. 

Sorakan warga "BerAmal menang di Bukaka, nomor 3 menang di Bukaka" menambah semangat dan meriah,  suasana silaturahmi yang antara Paslon BerAmal dengan warga yang berkumpul di lingkungan Bukaka. 

Sambil berinteraksi dengan warga Bukaka, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin terlihat begitu dekat tanpa ada sekat dengan warga Bukaka. 

Andi Muhammad Wahyu Herman,  Anggota DPRD Bone komisi IV periode lalu  menyampaikan bahwa warga Bukaka sangat antusias dengan kedatangan Paslon BerAmal terbukti dengan banyaknya warga yang hadir sampai lebih 1000 orang, melebihi target yang diperkirakan sebelumnya. 



"Alhamdulillah warga bukaka yang hadir di tempat ini kurang lebih 1000 orang, atau mungkin lebih, karena kursi yang disediakan sebanyak 500 kursi dan saya lihat banyak juga masyarakat yang berdiri, Semoga semangat kita tetap sama sampai mencapai kemenangan," ucap Andi Wahyu. 

Ditempat yang sama,  mantan Anggota DPRD Bone, H. Kaharuddin mengucapkan, "saya lahir dan besar di Bukaka, sehingga sangat paham dengan kondisi dan kebutuhan warga Bukaka, saya lihat warga sekitar sini membutuhkan  lampu Jalan dan apabila musim kemarau, masyarakat sini kekurangan air bersih, masih dibutuhkan adanya proyek Pamsimas," sebut H. Kahar.


H. Kaharuddin memastikan BerAmal akan memperhatikan dan mencari solusi terkait masalah yang dihadapi oleh warga Bukaka. 

"Untuk Bone yang lebih baik dan lebih bagus Nomor urut 3 adalah pilihan yang tepat, insyaallah calon wakil Bupati dan wakil Bupati Bone BerAmal akan memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan warga Bukaka," tegasnya.

Tambahnya, "Untuk bisa lebih bagus dalam bidang infrastruktur, bagus dalam pelayanan masyarakat dan bagus dalam pelayanan sosial lainnya, PASLON Nomor urut 3 solusinya, semoga segera terealisasi kedepannya," harap H. Kaharuddin.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA