Breaking News

LSM Gerak Indonesia Gelar Rakerda Ke- 8 Dengan Tema Merangkai Kebersamaan Dalam Mendukung Program Pemerintah




Parepare, Kompak Nusantara.com -- Dewan Pimpinan Pusat LSM Gerak Indonesia menggelar Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) Ke - 8 yang dibuka Pj.Gubernur Sulawesi Selatan yang di wakili Kesbangpol Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Anshar, S.STP,. M.AP, di Balai Ainun Habibie Kota Parepare, Jumat 18 Oktober 2024.

Turut hadir acara Rakerda LSM GERAK INDONESIA yakni Pj.Walikota Parepare Dr.Abd Hayat Gani, M.Si yang diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Dede Harirustaman, S.STP, Kepala Kesbangpol Kota Parepare, Ketua Umum LSM Gerak Indonesia Kadar Hakim, Sekum Ansar Abdullah, Kepala Sekolah SMA/SMK, Kepala Desa dan Ketua DPC LSM Gerak Indonesia se Sulawesi Selatan, Sulbar, Sultra dan tim Srikandi Indotuwo.

Pj.Walikota Parepare yang diwakili Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Dede Harirustaman, S.STP, dalam sambutannya mengatakan Rakerda LSM Gerak Indonesia merupakan wujud pelaksanaan amanat organisasi dalam rangka upaya pengembangan organisasi LSM GERAK INDONESIA.


Lanjut dikatakan Dede, saya yakin dengan Rakerda ini para anggota LSM Gerak Indonesia Kota Parepare akan terus berusaha merumuskan sesuatu yang bersifat lebih partisipatif dan inspiratif terhadap perkembangan masyarakat yang semakin kompleks.


"Pj.Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Anshar mengatakan mari kita kawal pesta demokrasi yang akan datang sehingga Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam keadaan kondusif selama pesta berlangsung, mari saling menjaga perdamaian dan menghormati pilihan orang lain yang berbeda pilihan politik, " tuturnya .

Ketum LSM Gerak Indonesia Kadar Hakim mengatakan Rakerda ke-8 ini digelar setiap tahun secara rutin dan salah satu bentuk silaturahmi, kekompakan, mempererat hubungan kekeluargaan serta menambah ilmu, wawasan, program kerja terlepas masalah bentuk kejahatan selain itu juga mengukuhkan dan melantik pengurus baru yakni DPC LSM Gerak Indonesia Sulawesi Utara ( Menado), Kabupaten Luwu ( Belopa), dan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA