Breaking News

Paslon Tegak Lurus Luncurkan Kartu ALL-IN Untuk Warga Bone Bernilai Rp 7 Juta Per KK





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Drs H.Andi Islamuddin, MH-Andi Irwandi Natsir, S.Sos, M.Si atau sering disebut dengan tagline Tegak Lurus meluncurkan kartu AII-IN/ Rp7 juta per KK.

 Kartu ALL-IN ini Langsung Dinikmati Warga masyarakat Bone  apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2024-2029 pada Pilkada tahun 2024.

 "Kami meluncurkan kartu AII-IN, nantinya akan berisi modal usaha Rp7 juta per KK," ungkap, Andi Islamuddin. Mantan Pj Bupati Bone ini menerangkan bahwa AII-IN selalu memunculkan ide untuk kesejahteraan masyarakat. 



"Kami punya ide tanpa menjiplak atau meniru program Paslon lain. Kartu ini secara otomatis nantinya akan berisi bantuan Rp7 juta per KK," tutupnya. 

Selain itu, Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir kompak menyampaikan bahwa yang dibutuhkan Kabupaten Bone saat ini adalah penguatan tata kelola di sektor pertanian berbasis kemandirian dan ketahanan air sekaligus menjaga harga produksi pertanian gabah dan jagung. 

"Saya kira untuk bantuan Alsintan dan pupuk itu merupakan kewenangan pusat. Kalau ada Paslon yang klaim itu maka, sebuah kekeliruan," ungkap, Andi Irwandi Natsir.

 Launching Program Paslon Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir, hadir Ketua Tim Pemenangan, Andi Herman Sampara, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bone, Umardin dan Ketua DPC Muhammadiyah Bone Drs H.Andi Haedar, MM .

 Launching program Paslon Tegak Lurus dihadiri simpatisan dan awak media dilaksanakan Kopitiam cafe di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Biru, Kota Watampone pada Rabu (02/09/10) Pukul 12.45 Wita. 

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA