Breaking News

PBSI Bone Resmi Melantik Dan Mengukuhkan PB Marauleng Desa Uloe Periode 2024 - 2028




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Bone H.Zainal Arifin didampingi Sekretaris Umum Asriadi, S.Sos, M.Si resmi mengukuhkan dan melantik PB Marauleng Periode 2024-2028 di Gedung Olahraga Marauleng Desa Uloe Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang di ketuai Baharuddin beranggotakan sebanyak 25 orang, Selasa 22 Oktober 2024.

Pelantikan dan pengukuhan PB Marauleng Desa Uloe berjalan aman, lancar dan sukses dihadiri beberapa pengurus PBSI Bone, PB Remisi, PB Sirda Uloe, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa atlit bulutangkis.


"Ketua PB Marauleng Baharuddin dalam sambutannya menyampaikan kepada PBSI Bone berharap motivasi, support dan pembinaan atlit nya untuk kemajuan PB Marauleng, " tuturnya 

Ketua Umum PBSI Bone H.Zainal Arifin mengatakan berharap kepada PB Marauleng yang baru dilantik untuk menyiapkan atlit binaan yang handal dan berprestasi untuk berkontribusi kepada PBSI Bone .


Lanjut dikatakan H.Zainal PB Marauleng ini resmi bergabung dengan PBSI Bone berharap harus patuh serta taat kepada aturan PBSI Pusat, Provinsi dan Kabupaten juga tetap terjaga hubungan silaturahmi, kerja sama dan kekompakan sesama pengurus PBSI Bone.

Masih kata Zainal dengan pantun yang lebih menginspirasi atlit bulutangkis untuk sukses namun pantunya sedikit jenaka, ini bunyi pantun yang dilontarkan Ketua Umum, " Ke uloe sambil makan buah manggis, Ke uloe main bulutangkis, Ada nenek bikin gamacca Sambil makan tedong puleng, Kalau mau macca Yuk main di PB.marauleng.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA