Breaking News

Program Pembangunan Kita Bersama di Kab Jeneponto.




Jeneponto, Kompak Nusantara.Com -- Program kegiatan yang di laksanakan di dusun bukkulu desa loka kec.Rumbia kab Jeneponto sul-sel,kamis 17/10/2024.

Dalam kegiatan ini program2 yg dilakukan oleh bakal wakil calon paslon No.3 Muh. Nur Qalbi  melakukan kegiatan kepada masyarakat dusun loka yg sangat diharapkan oleh masyarakat, yakni pembangunan di bidang pendidikan untuk biaya beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yg kurang mampu,kejar paket A,B dan secara gratis,penyediaan pusat layanan masyarakat secara keliling.

Selain itu adapun kegiatan di bidang pembangunan islamic center,pemberian insentif para imam rawatib dan guru mengaji  dan pembangunan mall publik.

Pembangunan irigasi hulu sampai hilir, penyediaan sarana dan prasarana pemadam kebakaran setiap wilayah penghaspalan jln 500 km, dan pengadaan sumur bor dan air bersih serta masih byk lagi 


Dalam pertemuan ini ada beberapa topik utama yang diangkat oleh para peserta antara lain peningkatan fasilitas pendidikan dipelosok, digitalisasi pendidikan untuk mengatasi kesenjangan teknologi serta perlunya program-program yang mendukung kreativitas dan inovasi anak muda.

Program Pembangunan Kita bersama bilamana Syarif QALBI di amanatkan menjadi pemimpin di kabupaten Jeneponto sebagai wakil Bupati Jeneponto siap berkomitmen demi utk kesejahteraan rakyat Jeneponto .

Salah satu warga masyarakat desa loka atas nama Rosnia,bahwa tampa pendidikan kita tidak bisa maju dan tampa pendidikan kita tidak bisa cerdas sesuai dgn isi undang-undang mencerdaskan bangsa salam tiga jari ",ungkapnya 

Muh.Nur QALBI berjanji, jika terpilih ia akan mendorong program program pendidikan yang lebih inklusif dan berorientasi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Kami percaya bahwa pembangunan di Jeneponto ini tak lepas dari peran serta kita semua dan ini adalah motor penggerak inovasi dan perkembangan daerah. Oleh karena itu, masukan mereka akan menjadi landasan dalam setiap kebijakan yang saya ambil,” ungkapnya.

Mengatakan bahwa generasi muda yang beroperasi baik dibidang olah raga dan akademik menjadi perhatian pemerintah daerah karena pretasi itu harus dihargai oleh pemerintah daerah karena telah mengharumkan nama daerah ",tambahnya 


“Pemerintah wajib memperhatikan prestasi anak muda. Maka itu infrastruktur olahraga wajib menjadi perhatian, baik outdoor maupun indoor untuk semua cabang olahraga,” terangnya.

Ditambahkan putra daerah kelahiran Desa Bontorappo , Kecamatan Tarowang itu bahwa bagi generasi muda berprestasi dibidang akademik diberikan beasiswa untuk masuk perguruan tinggi sampai akhir dibantu oleh pemerintah daerah ",pungkasnya. 

“Pendidikan dan prestasi menjadi salah satu prioritas dengan program pembangunan kita bersama Cerdas untuk Kabupaten Jeneponto yang lebih maju mandiri dan sejahtera,” tutupnya.

Acara  ini menegaskan komitmen Qalbi untuk melibatkan generasi muda dalam proses pembangunan di Jeneponto yang lebih baik.

Pewarta : iskandar lewa/tim antanija

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA