Breaking News

Putra Terbaik Bone Andi Amran Sulaiman Kembali Rebut Jabatan Mentan ke Tiga Kalinya, Cabup Bone Beri Doa




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Kepercayaan pemerintah terhadap hasil kinerja Menteri Pertanian, Dr.Andi Amran Sulaiman,MP begitu tinggi yang dibuktikan dengan ditunjuknya kembali menjabat pada Periode 2024-2029 diera Prabowo Subianto- Gibran, pria kelahiran Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, 27 April 1968 ini. 

Untuk ketiga kalinya, Andi Amran Sulaiman menempati posisi Menteri Pertanian dan kali ini berada di Kabinet Merah Putih pada pemerintahan Prabowo-Gibran, setelah diumumkan di Istana  Kepresidenan,  Jakarta, Minggu (20/10/24).

“Saya tekankan, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, kita harus mencapai swasembada pangan. Kita harus mampu memenuhi dan memproduksi kebutuhan pangan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Presiden Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato perdananya di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/24).

Calon wakil Bupati Bone periode 2024-2029, Andi Akmal Pasluddin, ikut memberikan ucapan selamat kepada Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, yang merupakan kakak kandung Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, pasangannya di Pilkada dengan tagline BerAmal nomor urut 3.

"Saya ucapkan selamat, sehat, sukses dan berkah selalu kepada bapak doktor insinyur haji andi Amran Sulaiman MP, untuk ketiga kalinya diangkat kembali sebagai menteri pertanian," kata Andi Akmal dalam sebuah video singkat yang dikirim melalui pesan WhatsApp, Senin (22/10/24), malam.

Tak hanya ucapan selamat, Andi Akmal juga menitipkan doa agar pertanian lebih maju dibawah komando Andi Amran Sulaiman.

"Semoga dengan pengangkatan beliau pertanian kita kedepannya akan semakin maju, modern dan juga tentunya petani kita akan semakin sejahtera," tutupnya.

Jurnalis : Suspi

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA