Breaking News

SDN 42 Bikeru Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
SD Negeri 42 Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, dengan penuh semangat melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2024, dengan tema " Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas". Selasa (1/10/2024)

Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi, guru, Staf sekolah sebagai komadan upacara Hudaya, S.Pd, di halaman sekolah dalam suasana terciptakan momen kebersamaan yang luar biasa.

Kepala sekolah SD Negeri 42 Bikeru. Hj. Andi Norma, S.Pd, M.Si, sebagai pemimpin upacara mengucapkan rasa terima kasih yang tinggi kepada para guru SD Negeri 42, pegawai dan siswa/siswi yang telah mengikuti upacara untuk memperingati hari kesaktian pancasila.

Merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan revolusi yang gugur dalam mempertahankan ideologi bangsa.

Upacara peringatan hari kesaktian pancasila juga sebagai wadah untuk memupuk rasa cinta tanah air dan kesadaran akan pentingnya nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga semangat kebersamaan ini terus berkobar di hati kita semua dan seluruh siswa/siswi sekolah SDN 42 menerangi perjalana menuju masa depan yang lebih baik.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA