Breaking News

Tim "SAHABAT MACCA" Paslon BERAMAL Memiliki Program Pendidikan Yang Jelas Dan Terinci.






BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --Seperti yang ditegaskan oleh peneliti lapangan tim "SAHABAT MACCA" Syaiful menjelaskan bahwa hanya pasangan BERAMAL yang memiliki program Pendidikan yang jelas dan terinci.

Dan dipastikan jika terpilih kelak menjadi Bupati Bone,dalam tempo seratus hari kerja Andi.Asman Sulaiman wujudkan program seragam sekolah gratis dimana merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikandi Bumi Arung Palakka.

"ini bukan sebuah janji politik tetapi merupakan bentuk komitmen kinerja pasangan BERAMAL saat setelah dilantik jadi Bupati nantinya Insya Allah,dan ini akan disingkronisasikan dengan program pendidikan Pemerintah pusat,Provinsi dan Kabupaten"ungkapnya.

Karena hanya pasangan BERAMAL yang nampak jelas bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Bone,mendapat respon positif dari pasangan calon Gubernur Sulsel yang merupakan pasangan ANDALAN HATI.

Andi.Sudurman Sulaiman menjelaskan dengan tegas bahwa ANDALAN HATI paripurnakan program Pendidikan pasangan BERAMAL jika terpilih kelak.

Pasalnya,kepedulian terhadap dunia Pendidikan pasangan ANDALAN HATI menegaskan bahwa jika terpilih kelak program meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Layanan Pendidikan serta Kesehatan yang Berkualitas dan Merata menjadi kontrak politik terhadap masyarakat Sulsel.


"Insya Allah program itu akan paripurna kelaj karena sudah masuk dalam sasaran pokok pembangunan ANDALAN HATI diman mewujudkan Pendidikan Berkualitas dan Merata"ungkap Andi.Sudirman Sulaiman.


Peneliti lapangan SAHABAT MACCA Syaiful yang akrab disapa Iful sebelumnya menjelaskan,momentum tahun depan setelah Prabowo Subianto dilantik jadi Presiden RI tentu program makan bergizi gratis bagi anak sekolah menjadi prioritas,demikian juga jika disimulasikan bahwa adanya singkronisasi dengan program seragam sekolah gratis BERAMAL di Bone serta kontrak pokitik ANDALAN HATI untuk menciptakan SDM unggul yang merata tentu infrastruktur pendidikan akan lebih baik dan paripurna.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA