Breaking News

Tokoh Masyarakat Mare' Bone Bersatu Dukung BerAmal, Yakin Menang 70 Persen "Sahabat Andi Heryanto Bausad Solid Menangkan BerAmal di Mare"




BONE KOMPAK NUSANTARA.COM -- Ribuan warga Kecamatan Mare padati kediaman anggota DPRD Bone sekaligus Ketua Fraksi Nasdem, Andi Heryanto Bausad, Senin (14/10/24), malam. Hadir dalam kampanye BerAmal, Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan dua anggota DPRD Bone periode 2019-2024, yakni Ketua DPC PAN, Andi Wahyudi Taqwa dan Fahri Rusli dari Partai Gerindra.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Mare' yang juga pernah menjadi Kepala Desa Kadai 2 periode, Andi Sukardi, secara tegas membacakan narasi deklarasi dihadapan ribuan warga untuk berjuang memenangkan paslon BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin.

"Pernyataan dukungan kami, tim sahabat Andi Heryanto Bausad, pertama bersedia mendukung dan memenangkan Andalan Hati, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi Masse. Kedua, bersedia mendukung dan memenangkan BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, sebagai Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024 sampai 2029," tutur Andi Sukardi.

Keinginannya mendukung penuh BerAmal, diakui Andi Sukardi bukan sekedar karena dirinya adalah koordinator tim pemenangan Andi Heryanto Bausad pada Pileg lalu, tapi karena program paslon BerAmal yang baginya lebih masuk akal.

"Saya membandingkan program dan visi misi  ketiga paslon, tapi hanya BerAmal yang masuk akal, misalnya di bidang pertanian juga seragam sekolah gratis," terangnya.


Ditambahkan Sukardi bahwa jika semua sahabat AHB bekerja bersama para tokoh masyarakat di Kecamatan Mare, maka peluang kemenangan paslon Beramal sudah bisa diprediksi.

"Beramal Mare' 70 persen karena semua sahabat Andi Heryanto Bausad bekerja. Apalagi BerAmal didukung semua tokoh besar yang ada di Mare'," tutupnya.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA